Home » , » 50 Tahun Berkarya, Koes Bersaudara Gelar Konser Gratis!

50 Tahun Berkarya, Koes Bersaudara Gelar Konser Gratis!

Written By Dwy on Kamis, 21 Juni 2012 | Kamis, Juni 21, 2012


Siapa yang kenal Koes Plus atau Koes Bersaudara? Kalau kamu gak tahu, coba tanya orang tua kamu. Mereka pasti tahu!

Ada kabar gembira datang dari grup musik senior ini. Merayakan 50 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia, Koes Bersaudara menggelar sebuah konser yang diberi tajuk ‘Hiburan Rakyat Nusantara’. Kenapa disebut Hiburan Rakyat? Yap! Karena tidak ada pungutan sama sekali untuk kamu semua yang ingin hadir menyaksikan karya-karya emas musisi yang telah melanglang buana ini. 100% GRATIS!

Keluarga besar Koeswoyo memang sengaja ingin mengadakan konser cuma-cuma ini. Menurut ketua panitia, Agus Giri, acara besar ini sama sekali tidak mengundang sponsor, semua murni dari keluarga Koeswoyo.

Hingga saat ini, sudah terdaftar 11 band Indonesia yang akan hadir meramaikan acara tersebut. Band-band ini tentunya bukan sembarangan, mereka adalah band yang juga ikut melestarikan lagu-lagu dari Koes Bersaudara. Bersama dengan musisi-musisi handal keluarga Koeswoyo, mereka akan membuat Hiburan Rakyat tersebut tak terlupakan.

Hiburan Rakyat Nusantara akan digelar pada 23 Juni 2012 mendatang di Panggung Archipelago Taman Mini Indonesia Indah. Tak tanggung-tanggung, konser ini akan digelar selama 10 jam nonstop dimulai dari pukul 10.00 WIB.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger