Home » » Alasan Kenapa Cewe Suka Barengan Ke Toilet

Alasan Kenapa Cewe Suka Barengan Ke Toilet

Written By Arfan Asri on Sabtu, 11 Januari 2014 | Sabtu, Januari 11, 2014

Pernah gak agan-agan perhatiin kalo agan pergi bareng temen-temen cewek agan, terus pas mereka mau ke toilet pasti berbarengan? 


Pernah kepikiran gak apa sih yang mereka lakukan? Kenapa selalu berbarengan kalau mau ke toilet? Nah, ini dia nih alasannya bagi yang penasaran aja sih, yuk monggo di simak


1. Takut Diintip: 
Yah walaupun sudah banyak cewek bohay dan seksoy pake rok mini yang kadang sampe pantatnya nyembul keluar and pake tangtop ala Tomb Raider yang sampe “si kembar” mau muntah keluar, masih aja banyak pengintip berkeliaran, karna mereka merasa puas kalau bisa ngintip. Ya kalau bareng cewek lain mereka bisa bantu ngawasin kalau ada yang ngintip di toilet.


2. Takut Serangga: 
Kecoak, atau serangga kotor lainnya yang biasa bersemayam di toilet. Cewek biasanya geli dengan mahluk-mahluk ini, nah kalau ada temen kan enak ada yang bantu nepok matiin tu kecoa, atau minimal bantu teriak lah. AAAaaa….!!!! Kecoooaaaa…!!!


3. Curhat: 
Curhat bukan Curahan Hantu loh ya, para cewek biasanya tidak nyaman kalau mau ngomong sesuatu di sekitar cowok. Makanya mereka sering memberikan kode kepada temen cewek lainnya kalau mau ke toilet, biar bisa bebas ngerumpi sambil buang hajat. Ada-ada aja yah curhat di toilet 


4. Ada yg Lepas atau Melorot: 
Biasanya sih BH (Bra) kan agak sulit tuh kalau lepas pengait belakangnya, jadi butuh bantuan temen deh, apalagi ukuran yang ditutup sama itu BH Jumbo bin Bongsor, bakal perlu usaha ekstra buat mengaitkan pengait di punggung tadi. Kalau cowok yang bantui mah bisa berabe entar malah bikin 3gp 

5. Takut Setan: 
Nah, ini nih alasan paling kontroversual, Ada Setan Di Toilet… Eh, kok kayak judul film ya?? Biasanya cewek-cewek takut kalau-kalau ada setan di toilet, entah itu kuntiltoilet, gondotoilet, dan mahluk halus jebolan toilet lainnya. Padahal sih mereka yang nemenin belum tentu jg berani, setidaknya mereka bisa takut bareng, bisa teriak2 bareng, kalau takut sendiri kan gak seru tuh. Rame lebih enaaaakkk….


6. Foto Foto: 
yah u know what I mean gan, eh emang masih ada yah yg foto2 dalam wc umum?? kalo masih ada, sia-sia hidup mereka,anggaplah wc paling bagus ada di bioskop atau di mall2, tapi tetep aja namanya itu wc umum gak ada kesan indah dan elegan foto2 di wc umum, kesannya mau pamer foto tapi gagal karna wc umum


yg tengah lumayan ya 

Ya, kira-kira gitu deh alesannya kenapa cewek suka bareng-bareng kalau mau ke toilet.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger