Home » » Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Ghosts

Spesifikasi PC untuk Call of Duty: Ghosts

Written By Dwy on Rabu, 09 Oktober 2013 | Rabu, Oktober 09, 2013


Apa yang membuat seri Call of Duty begitu populer di kalangan gamer? Sebagian dari Anda mungkin akan langsung menuju pada pesona mode single playernya yang tidak pernah mengecewakan. Plot yang terjalin lewat serangkaian dramatisasi epik memang melemparkan Call of Duty ke puncak popularitas, bahkan cukup untuk memastikan penjualan hingga lebih dari USD 1 Milyar setiap tahunnya. Namun banyak yang mungkin lupa, Call of Duty juga terkenal karena kebutuhan spesifikasi yang tidak terlalu berat di platform PC. Jika Anda termasuk gamer yang mengharapkan hal yang sama di seri terbaru – Call of Duty: Ghosts, bersiaplah untuk gigit jari.

Activision memang belum secara resmi merilis spesifikasi seperti apa yang dibutuhkan untuk memasitkan PC Anda dapat menjalankan COD: Ghosts, namun bocoran sudah meluncur dari salah satu produsen kartu grafis terkemuka dunia – NVIDIA. Di situs resmi mereka sendiri, NVIDIA merilis spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan Call of Duty: Ghosts. Jangan terkejut, karena spesifikasi yang dibutuhkkn ternyata tidak main-main. Selamat tinggal citra Call of Duty sebagai game FPS military shooter yang “bersahabat”. Seperti apa PC yang dibutuhkan? Ini dia:

6 GB RAM dan 50 GB HDD??!

Minimum Requirements:
OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit
CPU: Intel Core 2 Duo E8200 2.66 GHZ / AMD Phenom X3 8750 2.4 GHZ or better
RAM: 6 GB RAM
HDD: 50 GB HD space
Video: Nvidia GeForce GTX 550 Ti / ATI Radeon HD 5870 or better
Sound: DirectX Compatible Sound Card
DirectX: 11
Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet connection required for activation
Recommended Requirements:
Video: Nvidia GeForce GTX 780

Call of Duty: Ghosts sendiri rencananya akan meluncur pada 5 November 2013 mendatang. Bagaimana dengan PC Anda sendiri? Siap untuk menangani Call of Duty yang satu ini?

- See more at: http://jagatplay.com/2013/10/news/spesifikasi-pc-untuk-call-of-duty-ghosts/#sthash.1V4C1yeL.dpuf
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger