Home » , » Crows Zero 3 [Crows EXPLODE]

Crows Zero 3 [Crows EXPLODE]

Written By Arfan Asri on Selasa, 16 April 2013 | Selasa, April 16, 2013

Inilah film yang sudah di tunggu para pecinta film dan komik Crows, yuph Crows Zero 3 atau Crows Explode

Sebenernya ane sendiri rada bingung, soalnya Crows Explode melenceng dari perkiraan ane, kirain bkalan ada si blonde Bouya Harumichi, eh ternyata bukan gan . ane sendiri ga tau nih orang" nya baru, kecuali si om Katagiri dri film Crows Zero sbelumnya [ternyata rindaman jga ada, stelah liat trailernya ]. .

Pada hari Rabu, acara ini diadakan di Tokyo mengumumkan produksi Toshiaki Toyoda yaitu Crows Explode, film pertama live-action yang berdasarkan manga yg dibuat oleh Hiroshi Takahashi "Crows" manga dalam 4 tahun.

Film baru ini akan menampilkan hampir seluruh staf yang baru dan pemain dari pendahulunya, Crows Zero (2007) dan Crows Zero II (2009), yang keduanya disutradarai oleh Takashi Miike.

Syuting film dimulai pada tanggal 2 April. Dalam sebuah referensi jelas bagi film baru yang beragam pemain, yang hadir dalam kostum penuh, Toyoda membandingkan dua film pertama ke gyudon (beef bowl) dan sukiyaki (hot pot stew).

Sekali lagi film ini bertempat di Suzuran High School, di mana anak laki-laki terus berkelahi untuk supremasi dan perang geng antar sekolah. Aktor Masahiro Higashide telah dipilih untuk bermain protagonis sebagai Kaburagi, seorang pemuda yang dipindahkan ke Suzuran. Aktor yang populer di teater Taichi Saotome akan bermain sebagai siswa kelas 1 Ryohei Kagami, yang memiliki tujuan untuk mencapai puncak Suzuran.

Ryo Katsuji adalah teman dekat dengan bintang yang bermain di dua film sebelumnya, Shun Oguri, jadi ia meminjam salinan manga dan mencari saran untuk perannya.

Yuya Yagira akan bermain sebagai Toru Goura, seorang siswa yang saat ini paling dekat dengan "top" Suzuran.

Pemeran lainnya termasuk Takanori Iwata dan ELLY dari "Sandaime J Soul Brothers,", KENZO dari DA PUMP, dan Kento Nagayama.

Film ber setting satu bulan setelah karakter Oguri itu dari dua film sebelumnya, Genji Takiya, lulus dari Suzuran. Lalu, siswa tahun ketiga Goura, murid pindahan Kaburagi, dan siswa tahun pertama Kagami terlibat dalam konflik dengan siswa dari Kurosaki Industrial High School.

"Crows Explode" akan dirilis pada 2014.

nih teman2 pemeran" nya Crows Explode

Masahiro Higashide as Kaburagi:

Taichi Saotome as Ryohei Kagami:

Kyosuke Yabe as Katagiri:

ELLY (Sandaime J Soul Brothers) as Yamashita:

Yuya Yagira as Toru Goura:

Kento Nagayama as Fujiwara:

KENZO(DA PUMP) as Tetsuji Takagi:

Takanori Iwata (Sandaime J Soul Brothers) as Hiroki Shibata:

Ryo Katsuji as Kenichi Ogisu:

Full Cast


Prosesi syuting


Facebook fanspage LINK

Video



Share this article :

3 komentar:

  1. ini kelanjutan / penerus pejuang di Suzuran School..
    walaupun beda pemainnya tp bakal disambungkan dengan crita lamanya ketika nanti Genji menggantikan posisi ayahnya sbagai yakuza..
    masiiiiiiih lama bgt tp Releasenya... film crows explode ini aja taun 2014 hahaha

    BalasHapus
  2. ayo cepetan rilis, gak sak sabar ane...

    BalasHapus
  3. Si bando hideto kok gak ada?

    BalasHapus

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger