Home » » Kenapa Kalau Malem Suka Laper

Kenapa Kalau Malem Suka Laper

Written By Arfan Asri on Rabu, 20 Februari 2013 | Rabu, Februari 20, 2013

Paling sering kejadian malem-malem, udah mau tidur, eh perut malah rame kriuk-kriuk minta diisi.. Atau gak, pas lagi nongkrong depan komputer tiba-tiba laper, padahal baru aja makan. Ane udah tanya-tanya ke dokter dan ada berbagai sebab kenapa kamu bisa laper.


1. Soalnya kamu makan malemnya kecepetan
Ada aja yang makan malemnya tuh jam 6, pas magribh. Jadi kalo malemnya sekitar jam 10an dia udah laper lagi ya wajar aja, mestinya, kamu makan tuh ya kira-kira jam 7 atau jam 8 malam, jadi masih ada rasa-rasa kenyangnya nempel sampe kamu mau tidur

2. Kamu makan yang porsi nutrisinya gak cukup

Bisa jadi kamu baru makan malem, eh masih laper. Ini bisa disebabkan makanan yang kamu makan di malam hari tuh kurang, baik dari porsi, atau juga bisa dari nutrisinya. Contohnya kamu cuma ngemilin ikan teri sama kerupuk. Gak ada karbohidratnya kan? Ya jelas aja malemnya kamu udah laper lagi.. Kwuk!

3. Kamu kerja rodi malemnya

Kamu makan malemnya biasa aja. Tapi... Pas malemnya kamu kerja bikin sumur, ngaduk semen, dll. Jadinya badan kamu ngeluarin energi yang banyak, termasuk dari si makanan itu. Jadi kalo kamu laper lagi, itu artinya kamu perlu dicharge lagi. Makanya udah bunyi-bunyi lagi perutnya minta diisi tuh..!

4. Perut karet
Kalo kamu udah makan dua porsi terus maleman dikit kamu udah laper lagi, gak usah khawatir. Berarti emang perut kamu masih luas tangkinya. Berarti kamu masih ada kapasitas buat nambahin lagi. Tapi jangan heran kalo dalemnya diisi ya berarti bagian luarnya juga bakalan nggelembung. Gak ada lagi deh perut datar seksi kaya penyanyi Korea.. Kwukwuk!!

5. Bakat Turunan
Mungkin ini bisa jadi juga turunan kamu dari orang tua. Kamu dapet turunan darah tukang makan. Apa aja di makan. Baru makan, makan lagi, tidur makan lagi, gitu terus tiap hari. Kwukwuk!!

6. Soalnya kamu jomblo
Kok jomblo? Yaiyalah.. Kalo kamu punya pacar, boro-boro mikirin makan, kamu mah malem-malem lagi telponan, pas lagi momen-momen gratis bonus telponan. Ampe kuping anget, jadi gak inget lagi deh perut mau kriuk-kriuk sampe volume 5 juga... Kwuk!!

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger