Home » » Hidup Senang dan Menghasilkan Ala Gamers!

Hidup Senang dan Menghasilkan Ala Gamers!

Written By Dwy on Rabu, 07 November 2012 | Rabu, November 07, 2012

Hallo Semua!

Hidup senang dan menghasilkan! Mungkin ini merupakan sebuah cita-cita yang diidam-idamkan setiap orang, namun yang menjadi sebuah permasalahan disini adalah bagaimana agar semua itu bisa terwujud? Perlu ide-ide cerdas agar semua itu bisa terlaksana, namun juga tak lepas dari usaha dan kerja keras. Tak banyak orang yang bisa menciptakan suatu pemikiran gila yang bisa membuahkan sebuah hasil, terkadang juga orang-orang yang memiliki ide-ide gila tersebut juga tak tentu berhasil.


Ini bukan berarti menghimbau untuk berlari jauh dari dunia bisnis, namun agar setiap orang yang akan masuk ke dunia bisnis dapat melihat secara terang apa yang sebenarnya akan mereka lakukan. Jadi peluang terjadinya kegagalan dalam bisnis itu bisa semakin diminimalisir. Jika ada anggapan untuk memulai usaha yang berawal dari hobby itu akan berjalan dengan lebih baik dibanding dengan yang tidak disenangi atau kurang disenangi itu adalah benar. Karena dengan menjalankan sebuah usaha yang dilandasi atas dasar hobby tentu pelaksanaan akan lebih penuh perhatian dibandingkan yang tidak.
Lalu bagaimana untuk setiap orang yang memiliki hobby bermain game? Jangan pernah berpikiran negatif untuk hobby yang satu ini, dengan game kita juga bisa menciptakan sebuah hidup yang senang dan tentunya menghasilkan. Bingung harus mengambil langkah apa? Ada seminar menarik yang diberikan oleh Cyber Park Indonesia untuk setiap pecinta game untuk memulai bisnis. Tema yang ditawarkan disana adalah Berbisnis dari Rumah Hosting dan Game. Disana akan dijelaskan bagaimana bisa bermain game dan menghasilkan banyak uang.


Kapan seminar itu digelar?

Hari, Tanggal: Sabtu, 10 November 2012
Waktu: 15.00 - 17.00 WIB
Lokasi: Jl. H. R. Rasuna Said Kav.62 Jakarta 12920 - Indonesia.
Estubizi Business Center, Gedung Setiabudi 2 Lantai 1

Door Prize Utama 1


Door Prize Utama 2


Pada saat seminar itu berlangsung juga akan ada door prize menarik yang akan dibagi-bagikan seperti; Samsung Galaxy S Advance, Steel Series Siberia V2 - Navi Edition, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Sebagai informasi tambahan, acara ini tidak dipungut biaya sepeser pun. Maka dari itu segera daftarkan diri kalian, karena kuota terbatas hanya untuk 200 peserta saja. Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengisi form yang ada disini. Jadi, masih bermimpi untuk hidup senang dan menghasilkan? Ayo bangun dari tidur kalian dan rasakan itu pada dunia nyata!


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger