Home » » Trik Mengisi Malam Takbiran Yang Asik

Trik Mengisi Malam Takbiran Yang Asik

Written By Arfan Asri on Sabtu, 18 Agustus 2012 | Sabtu, Agustus 18, 2012

Ngaku deh kalau yang paling ditunggu-tunggu selain baju baru, dan mudik ke kampung halaman adalah acara seru-seruan di malam takbiran? Hehe bener kan?....Malam takbiran biasanya rame dan berasa beda aja dari malam lainnya. Ada beberapa hal seru yang bisa kita lakuin untuk ngelewatin malam takbiran tapi dengan cara yang positif, seru dan tentunya asik loh.

1. Bagi-bagi Zakat Fitrah
Ikutan jadi panitia zakat fitrah di malam takbiran juga seru banget, dapet pahala plus bisa nambah pengalaman, syukur-syukur kalo ketemu manusia cantik yang ikutan jadi panitia juga. Double berkah deh!

2. Keliling Ibukota
Nggak mesti keliling ke semua daerah, tapi coba deh ke jalan-jalan protokol kaya Sudirman, Thamrin dan jalan-jalan lainnya. Walau macet bin macettt tapi seru aja, apalagi biasanya pas malam takbiran banyak kembang api yang warna dan bentuknya keren dan unik.
3. Hunting Foto
Keseruan di Ancol atau Monas pas malam takbiran makin kerasa loh, ada yang masih jualan beberapa pernak-pernik buat lebaran sampai kuliner khas bulan Ramadhan dan Lebaran, nah buat yang suka fotografi atau sekedar ngeabadiin momen dan cari spot foto, kudu dicoba nih.
4. BBQ-an
Nggak mesti di cafe, hotel atau di resto mana kok, di rumah juga bisa, dan lebih serunya lagi kalau kita ngajak keluarga dekat, tetangga atau saudara kita. Wah malam takbiran makin berasa seru dan berkesan.
5. Berburu
Ini bukan berburu binatang atau cewek cantik yah, tapi berburu diskon, biasanya di malam takbiran, toko atau mall kasih diskon super gede, tapi ada resiko, biasanya barang-barang kaya sepatu, baju dan celana udah nggak lengkap ukurannya alias untung-untung’an hahahaha...
6. Nongkrong depan TV
Kalau udah terlanjur males keluar rumah, dan pengen badan tetep fit pas besok lebaran, seru-seru aja kok nongkrong di rumah, sambil nonton TV atau nyetel DVD.
Share this article :

1 komentar:

  1. Howdy would you mind letting me know which webhost you're working with? I've loaded your blog in
    3 different browsers and I must say this blog loads a
    lot quicker then most. Can you suggest a good hosting provider at a honest price?
    Thanks, I appreciate it!
    My web blog - www.buycanadagooseoutlet.info

    BalasHapus

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger