Home » » Tips memilih AC

Tips memilih AC

Written By Arfan Asri on Rabu, 29 Agustus 2012 | Rabu, Agustus 29, 2012

Gans sharing yaaa.........   

ane kmrn abis bantuin kakak ane pindahan kerumah baru.
Berhubung di Jakarta, kadang kipas angin buat bikin adem gak cukup.
Setelah mikir2, kakak ane akhirnya mau beli AC untuk bikin rumah lebih ademan dikit. 

Awalnya bingung mau beli AC yang kayak gimana yang tepat. Nanya-nanya ama ane tapi karena ane kurang ahli, ane gak ngebantu banyak gan hehehe.. 

Tapi abis itu ane bantu cari info kesana kemari biar gak salah kalo pilih AC. Ane kumpulin dari berbagai macam sumber..Ternyataa  ada beberapa poin yang mesti diinget baek2

1. Budget

Itung-itungdulu budget yang aganpunya.Janganlupa set maksimal budget yang aganmaukeluarin.



2.Tempat

Pastiin juragan AC yang agan beli akan ditaro dimana. Tempat menentukan jenis AC loh.Jangan sampe malah naro standing AC di kamar tidur hehe



3. Luas Ruangan

Cekluasruangangan..Kalokamarnyakecil, buatapabeli AC yang PKnya gede2?



4. Fitur

Agan butuh AC buat kebutuhan apa ya? Kalo untuk kesehatan, ada AC yang punya fitur non aktifin kuman (misalnya di rumah agan bayi yang butuh udara lebih steril), atau butuh AC yang bisa bikin tidur makin nyaman, ada lagi jenisnya...



5.Hemat listrik

Nah ini juga pentinggan.Setelah cari yang sesuai dengan poin-poin di atas, yang inigak kalah penting. Makin hemat, makin adem kan gan



Nah yang menarik, ane diinfoin temen ada website yang bisa ngebantu buat milih AC yang tepat... dengan mikirin budget kita, jenis ruangan dan luas ruangan... Baek bener websitenya hehehe...

Nih cekidot langsung ke TKP gan!
Share this article :

1 komentar:

  1. Benar banget gan.. Kita harus memikirkan itu semua sebelum mencoba membeli dan menggunakan AC :)

    BalasHapus

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger