Home » » Barcelona dan Tottenham ke Indonesia Tahun Depan

Barcelona dan Tottenham ke Indonesia Tahun Depan

Written By Arfan Asri on Senin, 23 Juli 2012 | Senin, Juli 23, 2012

Buat Fans Barca dan Tottenham selamat ya Tahun depan Barcelona dan Tottenham ke Indonesia..




Tahun Depan Promotor Akan Bawa Barca dan Tottenham ke Indonesia

Promotor yang membawa Valencia ke Jakarta awal bulan depan juga berencana mendatangkan pula Barcelona dan Tottenham Hotspur di tahun 2013.

Hal tersebut diungkapkan oleh presiden My Event, Justinus Laksana, saat menggelar konferensi pers terkait rencana kedatanganValencia di Black Cat Arcadia, Senayan, Jakarta, Kamis (19/7/2012).

"Barcelona dan Tottenham Hotspur akan datang, rencananya 2013. Ini harapan awal yang bagus untuk bisnis sepakbola Indonesia," ungkap dia.

Ia menambahkan, sebelum mendatangkan Valencia ke Jakarta pihaknya sebetulnya menginginkan Barcelona terlebih dahulu. Namun keinginan tersebut urung terlaksana karena Los Cules punya agenda lain.

"Persiapan mendatangkan Barcelona sudah 2 tahun lalu. Tahun ini ingin Barca. Tapi karenaa ada Piala Eropa dan padatnya jadwal, mereka tidak bisa keluar dari Eropa. Hanya ke Maroko,"' tutur dia.

"September tahun ini kami akan ke Barcelona karena sudah panjar 70 persen. David Villa juga akan datang ke Indonesia. Kami mengadakan event ini bukan untuk mendapatkan duit, dan main asal-asalan. Bukan tujuan komersial tapi kontribusi ke sepakbola Indonesia," sambung Justinus.

"Tidak hanya itu, kami akan bertemu lima agen klub Inggris untuk mendatangkan klub-klubseperti Manchester City, dari Italia juga seperti Juventus dan AC Milan," tukas dia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger