Home » » KEMACETAN ABSOLUT di JAKARTA !! (MUST SEE)

KEMACETAN ABSOLUT di JAKARTA !! (MUST SEE)

Written By Arfan Asri on Minggu, 24 Juni 2012 | Minggu, Juni 24, 2012

Assalammualaikum..
tanpa basa-basi ane mau langsung bahas aja mengenai kemacetan absolut di Jakarta

Apaan sih kemacetan absolut itu?
yaitu kemacetan yang menganggap bahwa pihak2 yang terkena dampak nya justru ikut menjadi penyebab kemacetan, alias saling keterkaitan menyebabkan kemacetan.
bingung ya gan? haha sama.. udah ga usah dipikirin, itu cuma istilah karangan ane aja kok...

tapi yang jelas istilah itu nyata kok, liat aja gambar2 ini :





ITULAH KENYATAAN NYA GAN !!


akibatnya seperti ini :


ini adalah wajah warga jakarta yang setiap hari berkutat dengan kemacetan..

ini juga

sedangkan ini adalah wajah orang asing yang kaget melihat kemacetan jakarta dan merasa tertipu oleh buku panduan wisata yang mungkin ia baca sebelum datang ke jakarta

setelah sampai di rumah, biasanya warga jakarta akan marah-marah dan cenderung emosian seperti di gambar ini

Qwuh l3Lah dEn9an cmMua nnie..

LALU APA SOLUSINYAAAAA?

menurut ane solusinya adalaahh.....

basi ya solusi nya masa sepeda doang.. tapi liat dulu penjabarannya di bawah..

bayangin kalo semua kendaraan di gambar ini diganti sama sepeda, jangan bilang gak mungkin !! ini mungkin !!

kayak di gambar ini

dan mungkin ini

naik sepeda itu enak loh gan, nanti bisa kayak di gambar ini:

kalo kita mau, besok kita bisa ngebuat jakarta kayak gitu gan.. ga perlu nunggu bertahun-tahun..

naah setelah semua itu dijalankan, maka akibatnya akan seperti ini :

wajah warga jakarta setelah bebas dari macet:


eh salah, ini yang bener:


ini:


dan ini :


orang asing yang berwisata ke jakarta pun senang dan tidak merasa tertipu oleh buku panduan wisata yang dibaca sebelum ke jakarta, seperti di gambar ini:


dan warga jakarta yang pulang ke rumah setelah lelah bekerja pun tidak marah-marah dan emosian lagi..




AKHIRNYA MEREKA PUN HIDUP BAHAGIA SELAMANYA...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger