Home » » Kamus Cewek & Cowok Part 2

Kamus Cewek & Cowok Part 2

Written By Arfan Asri on Senin, 18 Juni 2012 | Senin, Juni 18, 2012

KAMUS COWOK

  • Cowok itu ngga bkalan bosan kalau kekasihnya selalu di dekatnya. 
  • Cowok itu memang membutuhkan Cewek yang Cantik. 
  • Cinta seorang Cowok berisi Segudang Angan-angan. 
  • Cowok bisa lebih crewet dari Cewek kalau lagi ngebahas soal Cewek.
  • Cowok mencintai Ibunya.
  • Cowok lebih menyintaimu daripada kamu menyintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu.
  • Ketika seorang Cowok bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.
  • Ketika cowok bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.
  • Cowok mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang.
  • Sifat pria saat mereka pertama kali melihat wanita adalah karena fisiknya. Mereka melihat dulu apakah kulitnya halus, payudaranya berisi, tubuhnya langsing atau wajahnya cantik.
  • Cowok itu selalu ngeselin, dibalik ngeselinnya itu tersimpan perhatian yang sangat mendalam kepada pasangannya.
  • Cowok sangat jarang memperlihatkan kesedihannya pada pasangan karena mereka tidak ingin terlihat lemah.
  • Cowok itu mudah tergoda matanya, tapi susah tergoda hatinya.
  • Cewek sesekali boleh mementingkan sobat2 cewek Anda, tp jk terus / sering berperilaku spt ini maka jgn slh jk cowok anda meninggalkan anda.
  • Cowok itu melihat kecantikan seorang Cewek bukan menurut penilaian umum, tapi berdasarkan hatinya sendiri. Dan setiap Cowok itu juga memiliki penilaian yang berbeda-beda.
  • Cowok itu ngga butuh ama Cewek murahan.
  • Cowok itu memang menyukai Cewek yang Cantik, tapi ngga semua Cewek cantik yang di sukai Cowok, karena Cowok itu juga menilai dari sisi dalamnya.
  • Cowok itu suka Cewek yang kreatif.
  • Cowok itu ngga perlu ngeliat seluruh tubuh Cewek bwat ngeliat kecantikan Cewek itu, yang Cowok butuh hanya sekedar melihat dari wajah dan itu cukup untuk mewakili.
  • Godaan terberat untuk Cowok adalah Cewek.
  • Suka banget kalo ngeliat Cewek ngiggit dengan lembut bibirnya. 
  • Cowok itu ngga suka Bertele-tele.
  • Paling males ngeliat Cewek yang sok cantik di depan umum. 
  • Cowok itu memperlakukan Cewek sesuäi dengan tingkah laku Cewek tersebut.

KAMUS CEWEK

  • Kalo baru jadian tanggal jadian nya ditulis/di update gitu.
  • Cewek suka cowok yang humoris tapi gak lebay.
  • Kadang senyuman cowok bisa bikin hati cewek dag-dig-dug.
  • Kalo ada cowok blg sayang ke kita, pasti ekspresi pertama itu senyum.
  • Kalo di peluk ngerasa nyaman (banget) :)
  • Kalo lagi ada pemindahan tempat duduk, suka berharap dapet temen duduknya si dia
  • Seneng kalo lagi jalan/ngobrol bareng gebetan terus dicie-ciein
  • Enakan di peluk dari belakang
  • Pasti seneng kalo di puji sama gebetan atau pacar
  • Cewek kadang suka gak berani natap mata cowok = takut
  • perempuan lebih memerlukan perhatian, sedangkan lelaki lebih memerlukan kepercayaan
  • Kadang enakan PDKT dari pada pas udah jadian
  • kalo cowo nya lg ada masalah, pasti ikutan, padahal gak tau apa2.
  • kalo di kasih boneka sama cowok, pasti sering di pelukin terus di ciumin
  • jangan pernah menganggap wanita lemah
  • rata2 cewek suka badan cowok yg macho
  • Baru jatuh cinta pertama kali lalu bertepuk sebelah tangan itu rasanya sakit bgt
  • cewek tuh suka di manjain
  • Menyakiti hati wanita sama saja dengan menyakiti hati ibumu.
  • Jangan sekali-kali kamu sakiti hati wanita, karena wanita sakit hati bisa melakukan apapun
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger