Home » » Kamus Cewek & Cowok Part 1

Kamus Cewek & Cowok Part 1

Written By Arfan Asri on Sabtu, 26 Mei 2012 | Sabtu, Mei 26, 2012

Atas permintaan teman saya Iin Sakina... jadi sekarang saya buat juga Kamus Cowok... tapi saya gabung 
biar tidak terlalu berhamburan isi blogku... langsung saja cekidot

Kamus Cowok
  1. Cowok itu selalu ngeselin, dibalik ngeselinnya itu tersimpan perhatian yang sangat mendalam kepada pasangannya.
  2. Cowok sangat jarang memperlihatkan kesedihannya pada pasangan karena mereka tidak ingin terlihat lemah. 
  3. Cowok itu mudah tergoda matanya, tapi susah tergoda hatinya. 
  4. Cewek sesekali boleh mementingkan sobat2 cewek Anda, tp jk terus / sering berperilaku spt ini maka jgn slh jk cowok anda meninggalkan anda.
  5. Cowok itu melihat kecantikan seorang Cewek bukan menurut penilaian umum, tapi berdasarkan hatinya sendiri. Dan setiap Cowok itu juga memiliki penilaian yang berbeda-beda. 
  6. Cantik, baik & pintar = Cewek Idaman 
  7. Saat Cowok marah itu adalah fase dia mempertahankan hubungannya, dan ketika dia diam itu adalah fase di mana dia memikirkan apakah hubungannya masih pantas untuk di pertahankan. 
  8. Cowok itu memang suka di perhatikan, tapi tidak seperti bayi yang di urus babysister. 
  9. Paling ngga suka sama Cewek yang ngga suka diKritik.
  10. Paling benci sama Cewek yang Munafik.
Kamus Cewek
  1. maunya sih gitu = kemauan gue belum terpenuhi
  2. besok satnite ada acara ga ? = jalan yuuuk!
  3. terserah aja :) = aku bingung pilih yang mana
  4. kalau berjam-jam gue gak balas sms lo artinya gue gak punya pulsa
  5. aku udah ga suka sama dia lagi kok = sebenarnya aku masih suka sama dia
  6. bahasa wanita ada di mata dan senyumannya
  7. kamu udah tidur belum? = minta ditemenin ngobrol sampe malem
  8. salam kenal ya sama cewe baru lo = jealous abiss
  9. "lagi ngapain?" = gak ada topik pembicaraan
  10. Saat ini belum, mungkin nanti = hati gue masih tertutup buat lo.
sekian dulu yach entar nanti dilanjutin tinggalkan komen yach
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger