Home » , » Tips Untuk Romantisme Cinta

Tips Untuk Romantisme Cinta

Written By Arfan Asri on Kamis, 26 April 2012 | Kamis, April 26, 2012


1. Sentuhlah Dia
Banyak bukti telah mengkonfirmasi pentingnya perasaan romantis dari hormon oksitosin , sang "hormon pelukan", hormon yang dirilis dalam jumlah besar ketika kita menyentuh orang-orang tercinta kita. Semakin banyak sentuhan, semakin banyak pula oksitosin dilepaskan, dimana membantu menciptakan perasaan. kedekatan dan kepercayaan-yang mengarah pada sentuhan lebih banyak lagi. Ini adalah lingkaran keintiman positif. Hal yang sama terjadi juga pada hubungan seks. Semakin banyak anda melakukan hubungan seks, semakin banyak zat kimia untuk merasa bahagia di otak, dopamin , membanjiri otak pusat-yang membuat Anda menginginkan lebih banyak seks. Jika Anda meluangkan waktu untuk hal lain, sempatkan waktu untuk memeluk, mencium, atau berpelukan. Luangkanlah waktu untuk kontak dari kulit-ke-kulit.

Nah, sentuhan sama pentingnya dengan hubungan sex lho..

2. Tatap Matanya
Riset juga menegaskan bahwa menatap mata seseorang meningkatkan perasaan ketertarikan - bahkan dengan orang asing. Hormon Oksitosin mungkin juga memainkan perannya di sini. Terdapat bukti bahwa oksitosin meningkat disebabkan kontak mata yang meningkat. Berpegangan tangan dan melihat pasangan Anda bisa membuat Anda ingin melihat mereka lagi. Ini begitu sederhana, dan begitu kuat, untuk melihat ke mata pasangan Anda saat berbicara. Cobalah berbagi pasang surut hari anda sambil mempertahankan kontak mata.

Kalo kata Temanku.. dari mata turun ke hati...ada benernya juga ternyata

3. Dengarkan Pasangan Anda
Perasaan mendalam dari berbagi pengalaman yang penting secara emosional dapat juga meningkatkan romansa. Gambaran adegan klasik dalam film: adegan berbagi kerinduan mereka, ketakutan mereka, kesedihan mereka, dan saling jatuh cinta satu sama lain untuk pertama kalinya dalam pelukan penuh gairah. Mulailah lagi mencurahkan hati satu sama lain, dan mungkin Anda akan berbagi lebih dari sekedar kata-kata.

jadi inget...always listening, always understanding (tagline suatu iklan)

4. Tertawa
Pria dan wanita di seluruh dunia menganggap humor sangatlah menarik. Jadi, bermainlah bersama, buatlah lelucon, tertawakan komedian favorit Anda.
Humor merangsang sistem pusat (lebih banyak lagi dopamin)-yang bisa membantu menjaga cinta tetap hidup. Dopamin yang lebih tinggi bahkan jika dibandingkan dengan hormon testosteron yang lebih tinggi, sang hormon yang menjadi bahan bakar gairah seks pada pria dan wanita. Para pasangan yang berbagi lelucon merasa lebih puas dan terikat.

5. Menjelajah Bersama
Dasawarsa penelitian menunjukkan bahwa sesuatu yang baru bisa meningkatkan daya tarik. Buatlah janji dan menjelajahi tempat-tempat baru bersama, pergi jelajah alam perbukitan, mengirim SMS genit, cobalah restoran baru, tinggalkan pesan cinta tersembunyi di dompet atau mantelnya. Telpon pasangan anda secara tiba-tiba, dan katakan bahwa "aku tidak sabar untuk melihatmu malam ini." Semua hal baru yang membuat pusat-pusat otak aktif dan dopamin yang mengalir, membuat api cinta menyala.

Silakan memberikan bunga atau coklat. Tapi jangan lupa: itu bukan hal yang membuat kita bahagia-tapi pengalaman itu yang membuat kita bahagia.
Share this article :

1 komentar:

  1. Menjelajah Bersama <<< ini yang paling oke... menjelajah dan akhirnya mendesahhhhhhhh hahahaah.... cekidottttttttt

    BalasHapus

 
Support : Seputar Parepare | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. B@n9 - 13ro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger